Karir Lady Gaga sepertinya sedang berada di puncak. “A Star Is Born” laris manis di pasaran, soundtracknya memberi Gaga piala Grammy dan ia siap menyabet piala Oscar untuk gelar Aktris Terbaik. Tapi rupanya kehidupan pribadi Gaga tidak secemerlang itu.

Baru saja dikabarkan jika ia dan sang kekasih, Christian Carino, telah mengakhiri pertunangan mereka. Perwakilan sang diva pop ini telah mengkonfirmasi kabar sedih ini, di mana mereka mengungkap kepada People.com kalau Gaga dan Carino tidak lagi bertunangan.

Meski begitu, perwakilan Gaga menolak untuk memberi komentar tentang apa penyebabnya, kecuali kalau hubungan Gaga dan sang kekasih sudah tidak bisa berjalan lagi. Tidak ada kisah dramatis yang panjang, tegas sang perwakilan.

Carino, 50, berstatus sebagai agen Gaga saat pertama kali mereka mulai berkencan. Disebut-sebut ia meminta Gaga menjadi istrinya, hanya kisaran bulan selepas mulai berpacaran di Februari 2017. Tapi Gaga baru mengungkap hal ini dengan memamerkan cincin pertunangan dan menyebut Carino sebagai tunangan saat memberikan pidato di Elle magazine’s 25th Annual Women in Hollywood Celebration di bulan Oktober 2018.

Ini merupakan pertunangan kedua Gaga yang gagal, setelah sebelumnya ia berencana untuk menikahi aktor Taylor Kinney sebelum berpisah di tahun 2016. Rumor Gaga sudah membatalkan pertunangan mulai berkembang saat Gaga terlihat tidak memakai cincin-nya di acara Grammy lalu, selain tidak menyebut naa Carino di pidatonya.