Louis Tomlinson telah bergabung bersama Arista Records, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Billboard. Tentunya sang bintang One Direction berarti masih berada di bawah naungan Sony Music yang membawahi Arista, mengingat boyband tadi juga berada di bawah asuhan Sony. Sebelumnya Louis bergabung bersama Epic di bawah label Simon Cowell, Syco, di tahun 2017.

Pertama kali didirikan di tahun 1974 oleh Clive Davis, Arista diluncurkan kembali tahun lalu sebagai bagian Sony, dengan mantan pimpinan Island Records, David Massey, kini menjadi CEO-nya. Lagu-lagu Louis kini akan didistribusi oleh Syco/Arista di Amerika Serikat.

Louis sejauh ini sudah merilis 4 single solo semenjak One Direction hiatus di tahun 2015. Saat ini ia sedang mengerjakan album solo debutnya, dan mulai memberi teaser akan single barunya di awal bulan ini di Twitter. Musim gugur tahun lalu ia menjadi juri di The X actor, acara kompetisi yang sama di mana 1D lahir.

Kini ia bergabung bersama dengan mantan rekan-rekannya, Harry Styles (Columbia) dan Zayn (RCA), yang juga berada di bawah naungan Sony Music.